Profil Blogger


Assalamu’alaikum Warohmatullahi  Wabarokatuh

Salam kenal bagi kita semua

Terima kasih karena sudah menyempatkan membuka blog saya serta sekedar membaca postingan saya.

Tak kenal maka tak sayang


Nama saya Ragil Nindita Priyatnomo, saya lahir di Purworejo dan sekarang tinggal di kecamatan Pituruh, salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. Saya memulai pendidikan di TK Pertiwi (tahun 2004-2006). lalu melanjutkan di SD N Prigelan (tahun 2006-2012). Setelah lulus SD saya mendaftar di SMP N 20 Purworejo (tahun 2012-2014). Saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya di SMA N 6 Purworejo (tahun 2014-2017). Dan sampai saat ini saya masih kuliah di Poltekkes Semarang Prodi D-IV Terapis Gigi dan Mulut. Banyak sekali pengalaman yang saya terima saat menjalani kehidupan. Ada pasang surut waktu dan pengalaman yang telah saya lalui dan menjadi pembelajaran ke depannya.

Banyak hal di mana ketika permasalahan datang, kita bisa memetik hikmah dan terus optimis dalam menggapai cita-cita yang diinginkan. Mungkin banyak terbesit keraguan serta kekecewaan, namun kita harus percaya, semua akan indah pada waktunya. Tetap optimis dan semangat.




0 komentar:

Posting Komentar

 

UKBM KESEHATAN GIGI Template by Ipietoon Cute Blog Design